Selasa, 17 November 2009

SMS CINTA PART4

61==>>
cinta ini bagaikan air
yang slalu memberi kesejukan pada hati

cinta ini bagaikan angin
yang slalu mamberi kenyamanan dlam jiwa

cinta ini bagaikan nyawa
yang memberi kehidupan pada stiap manusia

oooh cinta alangkah indah hidup ini bila engkau slalu berada dlam dimensi kehidupan



62==>>
oh cyankq..... cinta ini mmbatt hidup ku menjadi berarti,
menjadi lbih punya gairah, apakah cinta ini datang dari engkau wahai cayankq,,,
jikalau benar, sungguh amat bahagia diriq ini yang sangat berarti bagimu wahai cayankq
akan q simpan cinta ini didalam lubuk hatiq yang paling dalam,,,,
terima kasih cyankq tercinta,,
q akan slalu love padamu....
always


63==>>
Waktu aq bertemu dirimu
Aq yakin kamu milikku

Waktu aq bersama dirimu
Aq ingin milikimu


Cinta datang begitu saja
Kadang peri tinggalkan luka

Tapi..
Cinta tak pernah salah


Aq kan kejar teus
Sampe kamu beri Qjwaban...



64==>>
happy birthday ma ... semoga tambah sayang sama papa dan anak=anak, btw susu anak-anak habis ... pulang tugasm bisa nggak titip beli dulu ? tar diganti deh duitnya ..."
menurut anda ... ? hhee



65==>>
Cow : lo tau gak apa yang g pikirkan sekarang?
cew : mang apa???
cow : g sedang memikirkan mu...

Cow : Setiap jam 9 malam, g jalan ke suatu tempat,
tau gak lo g kmn?
cew : mang kemana?
cow : kedalam hati kamu.



66==>>
Dalam membuat sms cinta diperlukan tekhnik tersendiri. jangan terlalu ngegombal. cewek jaman sekarang gak suka digombali. tekhnik yang seep adalah tekhnik "mengkambing hitamkan sesuatu".

Kita ambil contoh:
aku : eh...cicak-ku kabur dari kamarq.
dia : hahaha...cicak kok bisa kabur...
aku : sumpah. cicak-ku kabur gara-gara rebutan cewek.
dia : lha kok bisa?
aku : kita berdua sama-sama menginginkan untuk menjaga dirinya. aku ingin menjaga dia dari semua kepenatan dunia. sedangkan cicak ingin menjaga dia dari nyamuk² nakal.
dia : bruntung banget dia. btw, kenalin dong cewek itu ke aku.
aku : pengin tau? ngaca aja sendiri di kaca.



67==>>
luka ini tak bisa kau jahit walaupun disulam sutra emas sekalipun...
pahitnya tak bisa kau obati dengan madu kasturi sekalipun..
izinkan aku menggenggam hatimu meski kau berpaling dariku..

cinta ini tak kan terpisah dariku walau sang nafas telah meregang ke alam baka

teruntuk kasih dahagaku



68==>>
Buat Ngucapin MEt Malem,.

...Malam...
Qu titip ceweku pada ruang gelapmu...
Biarkan ia melepas dan lelap..
...Malam...
jgalah ia dengan mimpin yang Indah agar Damai terus dalam jiwa kala pagi menjemput tidurny....

Met malem my little sweety Bebz....

Malam semakin larut saat yang tepat ambil selimut jangan lupa cuci mulut biar gak kena semut jgn denger lagu dangdut entar manggut2 Bismika allahumma ahya Wabismika Amut...


69==>>
cinta itu seperti bilangan biner

hanya ada satu dan nol

mungkin di mulai dari nol

atau mungkin dimulai dari satu

tapi kenapa cinta ku padamu dimulai dari -1 (minus satu)...

sampai akhrinya berakhir dengan hampa dan bukan

dengan nol atau satu..



70==>>
Boleh jadi kamu menyukai seseorang padahal ia amat buruk bagimu n boleh jadi kamu membenci seseorang padahal ia amat baik bagimu.....



71==>>
CINTA TAK KASAT MATA...IA BISA DILIHAT DAN DIRASA




72==>>
aku harap kau pedang yang terhunus menusuk hatiku,
karna kau akan lihat betapa pekatnya cintaku padamu...


love u caiyank....



73==>>
Cinta??
mungkin bagimu hanya sebuah kata tanpa makna...
mungkin bagimu hanya cahaya yang bisa padam...
mungkin bagimu hanya gairah hidup...

tapi saat aku tahu makna cinta yang sesungguhnya..
aku tahu bahwa cinta adalah nafas dalam hidup..
saat aku bernafas...
saat itu pula aku mencintaimu..



74==>>
"Selamat pagi mahkota hatiku, semoga hari ini secerah yang bersinar dan setiap lgkah yang kau tapak selalu membawa kebahagiaan di hatimu"


75==>>
I'm gonna luv u till the heaven stops d rain, n i'm gonna luv u till the stars open the skies... For u n' i


76==>>
Musim berganti meninggalkan kesan yang mendalam, aku trima sebagai satu pengalaman shingga kini tidak mampu kulupakan terbayang diruang mata jernih dan berkaca pada siapa kuluahkan rasa..



77==>>
harus brapa x sih....
aq blang sm km.....
aq dah cape...

DEWASA dikit donk....

km tuh dah dewasa SAYAaaaaaaaaaaaaaNG
masa km masi aj.....





NGILER.....
......NGOPOL
SAMPE-sampe...

EE d celana...
JOROK dech KAMUUUUUUUU
heeheehee.....................


78==>>
dia bGtu inDah..
diA bGtu tuLuZ..
diA bgTu nYaTa..
dAn dia gAK pRnh bErduzTa..
iTuLah CinTa..



79==>.
aku punya sms cinta.. simple tapi bikin hati adem...

"aku mencintai kamu"
itu berarti:
"Kamu,
Kamu'
Kamu'
dan hanya Kamu seorang"

good luck yach...



80==>>
Mencintai berarti menghargainya dan membuatnya
merasa puas menjadi dirinya.
Hargailah kekasihmu sebagai pribadi yang istimewa .
Buatlah hatinya selalu berbunga-bunga dengan pujian
dan kekagumanmu padanya.
Jangan pernah merendahkan dan menghinanya , meskipun
dalam konteks bercanda.